Bandar Citraland Rumah Lampung

Dijual Rumah 2 Lantai Di Citraland Bandar Lampung
Bandar Citraland Rumah Lampung

Rumahcitraland Dijual Di Lampung Rumahdijual Com

Perumahan citraland bandar lampung baru sepekan ditawarkan, 83 unit rumah di citraland bandar lampung sudah laku "artinya, sudah mendekati setengah dari total unit yang akan kami jual pada tahap awal ini. di mana, kami sediakan 200 unit," lanjut dia. new password admin@griyaplus +62 81335181188 home rumah tanah apartment ruko kost villa kantor gudang bengkel sign in / register create listing create listing sign in / register all cities ambon bagor bali balikpapan bandar lampung bandung bandung bandar citraland rumah lampung barat bangkalan banguntapan banjar baru banjarmasin Citralandbandarlampung informasi, wa : 082280691369 www. instagram. com/citralandbandarlampung/. marketing gallery buka : 08. 00-19. 30 jl. raden imba.

Citralandlampung Ciputra

Marketing gallery : jalan raden imba kusuma no. 789, sumur putri, teluk betung selatan, bandar lampung. 35221indonesia (0721) 489789. Citraland bandar lampung akan terdiri dari dua cluster rumah mewah, lima cluster rumah menengah, townhouse, serta area komersial. More rumah citraland bandar lampung images. Perumahan citraland bandar lampung menghadirkan konsep harmonious living dengan "3 views" : sea view,city view,hills view di bandar lampung. info wa….

Lt: 1220 lb: 665 km: 4 kamar mandi rp. 2. 500. 000. 000,nego (tanjung karang barat) kelurahan segala mider, kecamatan tanjung karang barat, kota bandar lampung. Dapatkan pilihan terbaik rumah dijual di bandar lampung harga terjangkau bisa kpr cicilan ringan proses mudah dan cepat.

Tanah Dijual Di Bandar Lampung Rumah123 Com

Perumahan citraland bandar lampung baru sepekan ditawarkan, 83 bandar citraland rumah lampung unit rumah di citraland bandar lampung sudah laku "artinya, sudah mendekati setengah dari total unit yang akan kami jual pada tahap. Jl. raden imba kusuma no. 789, sumur putri teluk betung selatan, bandar lampung indonesia. 35221. 0721-489789.

Properti Dijual Di Bandar Lampung Kota Murah Terupdate

Citralandbandarlampung informasi, wa : 082258773328 instagram : citralandbandarlampung interior rumah contoh allariz split citraland bandar lampung duration: 6:32. Tipe rumah citraland bandar lampung menghadirkan konsep harmonious living dengan "3 views" : sea view,city view,hills view. info wa 082258773328. bandar citraland rumah lampung Cari rumah citraland dijual di lampung. temukan info lengkap dan terbaru rumah citraland dengan kualitas terbaik.

Citraland lampung ciputra.

Perumahan citraland bandar lampung merupakan bagian dari proyek grup ciputra di kota bandar lampung. perumahan ini mulai dibangun sejak mei 2016 dengan konsep “harmonious living” serta 3 views yaitu sea view, city view, dan hills view. pengelolaan lingkungan dijalankan melalui tim estate management yang telah berpengalaman. Perumahan citraland bandar lampung merupakan bagian dari proyek grup ciputra di kota bandar lampung. perumahan ini mulai dibangun sejak mei 2016 dengan konsep “harmonious living” serta 3 views yaitu sea view, city view, dan hills view. pengelolaan lingkungan dijalankan melalui tim estate management yang telah bandar citraland rumah lampung berpengalaman.

Dijual rumah 2 lantai di citraland tipe vernaza rc bandar lampung, lampung. jalan raden imba kusuma kecamatan sukadana ham bandar lampung, dengan spesifikasi: sertifikat hak milik. 5 menit ke rumah sakit. 10 menit ke mall. 5 menit ke wisata puncak. view laut. luas bangunan 138m. luas tanah 128m. garden. carport. kamar mandi 3. kamar tidur Lokasi citragarden yang sangat strategis dekat ke pusat kota bandar lampung dengan pemandangan laut yang mempesona dan dikelilingi bukit bukit yang hijau. citragarden telah berkembang menjadi sebuah permukiman dengan sekitar 2000 rumah dengan alokasi lahan untuk kawasan bisnis seluas 8 hektar. Ini cluster dan tipe rumah di citraland bandar lampung. laporan reporter tribun lampung heru prasetyo tribunlampung., bandar lampung pada tahap awal pembangunan, citraland bandar lampung menyediakan sedikitnya 200 read more. january 23, 2020 / perumahan citraland bandar lampung.

Perumahan citraland bandar lampung menghadirkan konsep harmonious living dengan "3 views" : sea view,city view,hills view di bandar lampung. info wa 082258773328. Tanah di jln saleh raja kusuma yudha, sumur putri, view laut dan gunung +/450 meter dari perum citraland teluk betung bandar lampung, teluk betung utara, bandar lampung lt : 5000 m² simpan. Dia menuturkan, citraland bandar lampung akan memasarkan produk rumah-rumahnya pada tahap pertama dengan jumlah unit yang sangat terbatas, mulai harga rp625 juta rp2,9 miliar. “pemasaran perdana dimulai pada 20 mei 2016 dengan program diskon menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dan Cantik Mewah Dapur

Rumah Matematika Belajar

Dari Betang Berasal Kalimantan Rumah